CARA MENGETAHUI SIAPA YANG SERING MELIHAT PROFIL FACEBOOK KITA

Selamat Malam....!!
Facebook mungkin sudah familiar dengan sobat bloger, banyak hal yang dapat kita perbuat di media sosial yang satu ini. Mungkin terkesan JADUL yee :D hari gini masih facebookan. Tetapi banyak yang kita dapat dari si Facebook. (udah mukodimahnya segitu aja)

Kali ini saya akan berbagi sedikit trik untuk mengetahui siapa saja yang sering melihat-lihat profil kita, tentu saja hal ini bisa membuat kita tersenyum. Kenapa ? karena orang yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya ternyata diam-diam sering melihat-lihat profil facebook kita. 
Oke, Let's go !
(di sini saya menggunakan browser Mozilla Firefox).

cara ini cukup simpel dan tidak membutuhkan Add-ons atau software apapun. Sobat tinggal Log In saja menggunakan Akun Facebook sobat. 
2. setelah Sobat Masuk dengan akun sobat sendiri,masuk ke profil/kronologi sobat.
3. klik kanan di sebarang tempat, kemudian klik View Page Source.
4. kemudian akan muncul jendela baru, cari InitialChatFriendsList untuk mempermudah gunakan ctrl+F
5.  maka akan ada banyak sekali deret angka, nah deret angka tersebut merupakan id facebook teman-teman sobat,(17022859xx","1000002429597xx" sesudah kata "list"kopikan saja id facebook tersebut pada  URL Facebook, misalnya : http://www.facebook.com/17022859xx.
6. Maka akan terlihat siapa saja yang melihat akun profil kita.

Waahh, lumayan kan coy, kita jadi tau siapa saja yang sering melihat profil kita. Selamat Mencoba, Semoga Bermanfaat !!!

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 nanonymous-cyberTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.